Selasa, 23 September 2008

Dunia Gajah dan Salak

Saya dan (Ray) teman saya, sering membuat teka-teki untuk sekedar having fun. Makanya isi teka-tekinyapun selalu "nyeleneh" seperti ini :

Saya : Bagaimana caranya membedakan gajah-gajah yang kecil dengan yang besar?
Ray : Ya di ayak. Nanti kan gajah yang tubuhnya kecil-kecil pada keluar dari jaring ayakan.
Saya : Lalu siapa orang yang paling kuat di dunia ini?
Ray : (dengan santai) Orang yang paling kuat didunia yaitu orang yang mengayak gajah-gajah..
Saya : (tidak mau kalah) Terus mobil yang paling besar, mobil apa coba?
Ray : (tersenyum lebar) Mobil yang paling besar? mau tau? ya...mobil yang mengangkut ayakan gajah!
Saya : (makin sengit) Ya, udah yang terakhir, supermarket apa yang paling luas, hayo...?
Ray : (dgn enteng sambil berlalu) Supermarket yang sangat luas lo cari aja yang menjual ayakan gajah...!
Saya : ??...


-------------------------------------------------------------------------------------------------

Yu Nani sengaja datang ke pasar kaget dikampungnya yang diselanggarakan seminggu sekali. Tidak lupa dia membawa dagangan berupa buah salak. Tak lama Yu Nani menggelar dagangannya sambil tak henti menawarkan ke tiap pengunjung yang lewat.

Yu Nani : " Salak bu, silahkan kalau mau coba salaknya, manis lho..."
Datanglah seorang nyonya bertubuh tambun dan melihat salak-salak yang ditawarkan. Tapi tanpa diduga, bukannya membeli, sang nyonya malah berkomentar.
Nyonya : " Wallaaa...h! salak kok sak gede-gede upil!"
Yu Nani : (dengan kalem) " Dari pada nyonya, upilnya sak gede-gede salak..."

1 komentar:

Anonim mengatakan...

he he he ada2 aja..