Selasa, 11 Januari 2011

Mari Berbisnis Asyik, Murah dan Mudah


Begitu banyak orang mengeluh bahwa hidup saat ini terasa makin memberatkan. Biaya hidup makin hari semakin membengkak disana-sini seperti penyakit beri-beri. Sedangkan pendapatan? cenderung berjalan di tempat alias stagnan.

Seluruh elemen kebutuhan pokok seperti sembako, bahan bakar minyak, air bersih, listrik, pulsa telepon dan sebagainya, harganya sering naik tanpa kompromi. Saking seringnya terjadi kenaikan, para ibu rumah tangga masih merasa pusing tujuh keliling mengatur uang belanja meskipun uang yang diberikan sudah berkisar Rp.50.000 sampai dengan Rp.100.000 perhari.

Karena uang belanja yang dijatah mepet, tak heran hasil barang yang dapat dibelipun sedikit dan berkategori sederhana. Dan bila selalu membeli bahan makanan berkategori sederhana, ditambah dengan kebutuhan hidup non food lainnya (sekunder) yang selalu di press, dapat kita bayangkan, betapa hidup terasa membosankan dan kurang bermutu. Ya, kan?

Kondisi seperti yang tersebut diatas rupanya bukan cuma dirasakan oleh kalangan menengah kebawah saja yang memang mendominasi wajah negeri kita. Tapi kaum minengah pun atau orang -orang yang telah mendapat kedudukan lumayan dikantor seperti supervisor, kepala bagian bahkan manajer, kini merasakan kesulitan yang sama. Napas mereka ikut tersengal-sengal mengejar cepatnya laju kenaikan biaya hidup.

Dalam sebuah media terkenal ibu kota edisi hari minggu, saya pernah membaca satu laporan yang cukup menarik, dimana ada beberapa karyawan baik laki-laki maupun perempuan yang bekerja di komplek perkantoran elit Jakarta, dan berkedudukan relatif mapan seperti yang telah disebutkan diatas, masih merasa tidak cukup dengan gaji yang telah mereka terima.

Daftar tuntutan hidup makin bertambah banyak. Mulai dari makan, pendidikan anak-anak, tranportasi, sarana dan prasarana rumah, lingkungan dan sebagainya. Semuanya itu tentu tak lepas dari biaya dan memerlukan uang untuk menutupinya.


Solusinya? Mereka tidak segan-segan untuk menjalankan bisnis sampingan. Ada yang membuka bimbingan belajar, memberikan kuliah tambahan disebuah kampus selepas jam kantor, membawa dagangan berupa kebutuhan konsumsi untuk teman-teman kerja seperti kue-kue, rokok, kopi instan dan lain-lain. Coba bayangkan, mereka saja yang semestinya terlihat mapanpun, terseok-seok menjalani kehidupan. Apalagi kaum yang dibawahnya, orang betawi bilang, susehnye setengah mati...

Makanya tidak heran, saat ini banyak bertebaran penawaran-penawaran bisnis yang menjanjikan. Baik itu melalu media nyata maupun dunia maya. Semua dikemas dengan menarik. Namun anda jangan sampai salah memilih. Pilihlah penawaran bisnis yang murah, efisien dan efektif. Salah satunya yang terbaik adalah penawaran bisnis di sini: http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=mariberniaga69 .

Bagi kita yang sering dan senang browsing di internet, tidak ada salahnya kan memanfaatkan kesempatan yang ada dengan optimal. Yaitu dengan menjalankan bisnis online. Tidak masalah, dimanapun kita browsing, dirumah, dikantor maupun di warnet.

Hidup memang serba susah. Namun kita harus selalu optimis, segala kesulitan masih dapat dicari jalan keluarnya. Asalkan kita mau bersabar, tekun dan ulet, banyak yang sudah berhasil mengatasinya. Terutama kesulitan dalam keuangan. Mau bukti? silahkan kunjung http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=mariberniaga69, informasinya gratis. Dan bisnis ini pun masuk dalam kategori bisnis yang jitu loh, karena efisien, efektif, dapat dilakukan oleh siapa saja, pria maupun wanita, serta... dapat diwariskan! 

Kita hanya mengeluarkan modal awal Rp.39.900,- (untuk uang pendaftaran sebagai member dan 1  set starter kit), sudah bisa bergabung dan berbisnis secara online maupun offline produk-produk terkenal dan berkualitas dari Swedia dengan harga terjangkau! Murah dan mudah, kan?  

Ada sebuah kalimat bijak, "bisnis jitu merubah hidup jadi bermutu". Jadi, tunggu apalagi? mulai saat ini ambil langkah yang tepat, mari kita sama-sama bergabung dengan sekian banyak orang yang telah berhasil berbisnis online di http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=mariberniaga69, kita akan sama-sama menikmati hasil yang belum pernah dibayangkan sebelumnya. Dan hidup kita sekeluarga berubah menjadi lebih bermutu.


Ok, salam bisnis.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

penawaran bisnis online yang dikemas menarik...he he he